5 Tips AMPUH Mengatasi Kerontokan Pada Rambut Secara Alami

Rambut rontok merupakan hal yang paling sering di alami oleh kebanyakan orang, kerontokan pada rambut dapat menyerang siapa saja, laki- laki...

Rambut rontok merupakan hal yang paling sering di alami oleh kebanyakan orang, kerontokan pada rambut dapat menyerang siapa saja, laki- laki maupun perempuan. Biasanya kerontokan terjadi karena sinar matahari serta polusi atau pengaruh alat penataan rambut yang panas.

Baca juga Cara Mudah Merawat Rambut Sehari-Hari Di Rumah Agar Sehat Alami

image source rambutmodel
Rambut rontok jika di biarkan dan  jika tidak cepat atasi akan terus berlanjut hingga mengalami kebotakan. Kebotakan bukanlah hal sepele bagi wanita, bahkan priapun pasti tidak ingin memiliki masalah rambut rontok. Banyak produk seperti shampo, masker rambut instan yang beredaran di pasaran yang dapat mengatasi rambut rontok, tapi itu bukan solusi yang efektif, jika kulit kepala kita tidak cocok dengan produk tersebut, di khawatirkan rambut kita akan semakin rontok.

Sebaiknya buat sendiri masker rambut anda di rumah, anda dapat membuatnya sendiri sesuai yang anda butuhkan, dan pastinya akan bebas dari bahan kimia yang dapat merusak rambut anda.

Berikut Tips Mengatasi Rambut Rontok.
  1. Memenuhi kebutuhan nutrisi rambutRawat rambut dengan baik dengan memenuhi asupan nutrisi yang di butuhkan oleh rambut. gunakan serum penumbuh rambut dengan baik agar tidak akan menyebabkan rambut rontok kembali. Nutrisi dari serum penumbuh rambut bisa di gunakan untuk mengisi volume rambut kembali.
  2. Menjaga kebersihan rambut - Menjaga kebersihan rambut dengan baik. jika rambut bersih maka tidak akan jamur, kulit kepala berminyak dan masalah lain nya yang tidak baik untuk kesehatan rambut.
  3. Tidak mengikat rambut - Hindari mengikat rambut, untuk memenuhi oksigen yang di butuhkan rambut. Jika ingin mengikat rambut masih boleh di gunakan tetapi sebaik nya tidak di ikat dengan kencang.
  4. Istirahat yang cukup - Istirahat merupakan cara mengatasi stress yang baik. kurang tidur juga bisa menyebabkan stress dan akan menyebabkan rambut rontok.
  5. Banyak mengkonsumsi sayuran hijau   - Memenuhi nutrisi dari sayuran hijau. Ini bisa di lakukan agar antioksidan pada sayuran hijau akan menguatkan rambut.

 Baca juga 10 Masker Rambut Alami Untuk Rambut Rusak! Dapat di Buat di Rumah
 
image source mamarere


Terkadang,tanpa kita sadari, rambut rontok terjadi karna kesalan kita merawat anda. Kita memakan makanan sesuai apa yang kita inginkan, bukan apa yang tubuh dan rambut butuhkan, itu dapat mempengaruhi kesehatan dan kesuburan rambut.

Kita juga sering melakukan hair styling untuk memperindah rambut kita dengan alat- alat panas yang dapat merusak rambut, dan yang lebih salah lagi, saat kita melakukan hair styling dengan alat- alat panas, kita lupa atau bahkan memang sengaja tidak memberikan vitamin rambut, ini merupakan hal yang sangat salah dan dapat membuat rambut rusak bahkan rontok.

Naahh itu dia Tips Mengatasi Kerontokan Pada Rambut. Rawat selalu rambut anda, jangan sampai kerontokan menyerang rambut mu. Terimakasih sudah membaca semoga bermanfaat.
 

COMMENTS

Nama

meluruskan rambut,12,menebalkan rambut,65,Perawatan Di Rumah,241,Perawatan rambut,248,rambut kering,36,rambut rontok,91,
ltr
item
Tips Trik Merawat Rambut: 5 Tips AMPUH Mengatasi Kerontokan Pada Rambut Secara Alami
5 Tips AMPUH Mengatasi Kerontokan Pada Rambut Secara Alami
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgdNxAZrtxGpivS41ZVh6eOep7SJy59IG1aUzAwwMt5xPNxN1PvcVIJ2OVpRl95yHDhrYjnGN6ZIPO0UAzh38dE7Yes68G827jnGZcrdVgveuWf_U260HbYmp9XBm2UN_ld-HmpDee_GvXy/s400/Penyebab-Rambut-Rontok-Parah-Dan-Cara-Mengatasinya.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgdNxAZrtxGpivS41ZVh6eOep7SJy59IG1aUzAwwMt5xPNxN1PvcVIJ2OVpRl95yHDhrYjnGN6ZIPO0UAzh38dE7Yes68G827jnGZcrdVgveuWf_U260HbYmp9XBm2UN_ld-HmpDee_GvXy/s72-c/Penyebab-Rambut-Rontok-Parah-Dan-Cara-Mengatasinya.jpg
Tips Trik Merawat Rambut
http://perawatanrambutbaru.blogspot.com/2017/09/tips-mengatasi-kerontokan-pada-rambut.html
http://perawatanrambutbaru.blogspot.com/
http://perawatanrambutbaru.blogspot.com/
http://perawatanrambutbaru.blogspot.com/2017/09/tips-mengatasi-kerontokan-pada-rambut.html
true
3676608471687863752
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy