Hal Yang Perlu Di Perhatikan Dan Cara Menggunakan Hairspray Dengan Benar

Ada banyak sekali cara untuk menata rambut. Salah satu produk untuk membuat tatanan rambutmu bisa bertahan lama dan tidak berantakan adalah...

Ada banyak sekali cara untuk menata rambut. Salah satu produk untuk membuat tatanan rambutmu bisa bertahan lama dan tidak berantakan adalah hair spray. Namun, tidak sedikit wanita yang enggan menggunakan hair spray karena tekstur rambut menjadi terlalu kaku dan menimbulkan rasa pusing. Biasanya rasa pusing tersebut terjadi karena aroma hair spray yang menyengat.

image source grivy
Baca juga Recomendasi Merk Shapo Terbaik Untuk Rambut Kering Dan Rusak

Hair spray merupakan salah satu finishing product yang berperan untuk 'mengunci' tatanan rambut agar tetap pada tempatnya. Produk ini bisa memberikan sentuhan akhir berupa tatanan rambut yang terlihat polished dan rapi. Namun, pemakaian yang terlalu banyak bisa membuat rambut jadi terasa kaku dan keras.

Terkadang penggunaan Hairspray memang tricky, membutuhkan trik untuk mendapatkan hasil maksimal yang mampu menahan bentuk rambut setelah styling namun tetap memberikan kesan natural, salah salah penggunaan rambut dapat terlihat kering dan tidak natural. 

Baca juga Cara Mengatasi Rambut Pecah- Pecah Secara Alami

Berikut Cara Menggunakan Hairspary Dengan Benar.

Tips 1:
Semprotan Hairspray secara konstan dapat membuat rambut menempel satu sama lain. Untuk itu semprotkan harispray dari jarak 30cm dengan gerakan konstan sambil menyisir rambut mengunakan jemari secara perhan.

• Tips 2:
Pastikan sebelum menyemprotkan hairspray kocok botol terlebih dahulu, jika tidak yang keluar adalah berbentuk cairan dan dapat merusak styling rambut dan bukan gas hairspray yang di inginkan.

• Tip 3:
Untuk memberikan volume pada rambut semprotkan hairspray dalam keadaan rambut terbalik, kemudian semprotkan di tiap layer rambut sambil menggoyangkan rambut agar hairspray merata, diamkan hingga mengering kemudian angkat rambut dan kembali rapihkan rambut sesuai keinginan.

• Tip 4:
untuk ladies berambut bob pendek, sangat penting menjaga volume tiap sisi aga bentuk potongan bob terlihat,. Semprotkan hairspray dengan jarak 30cm pada bagian sisi rambut sambil meremas rambut untuk mengangkat bentuk potongan bob lebih terlhat, biarkan mengering kemudian sisir perlahan.

• Tip 5:
Untuk kamu yang memiliki kulit kepala sensitif harus berhati hati karena hairspray mengandung alkohol, untuk itu cukup gunakan hairspray pada bagian ujung rambut dan hindari dari pangkal rambut.

• Tip 6:
Untuk menahal bentuk curly setelah styling atau sehabis menggunakan rol rambut, kamu bisa gunakan hairspray setelah membuka rol atau setelah menggunakan curling iron, gulung rambut sesuai hasil spiral setelah styling, semprotkan hairspray kemudian tahan beberaa detik hingga mengering kemudian lepas kan. Hairspray dapat mempertahankan bentuk keriting lebih lama dengan tips ini.

• Tip 7:
Jika kamu memiliki tipe rambut berminyak hindari pemakaian hairspray dengan hasil kilap karena hanya akan mempertegas rambut ladies yang berminyak.

• Tip 8:
Gunakan hairspray untuk menata helaian rambut yang berterbangan, sepmrotkan hairspray sedikit pada tangan kemudian usapkan pada helaian rambut tersebut. Tips ini banyak digunakan oleh styling rambut saat photo session.

• Tip 10:
Hair spray juga dapat memberikan garis alis yang indah. Cukup oleskan hairspray pada sikat alis setelah menggunakan makeup pada alis, selain merapihkan rambut pada alis, tips ini juga dapat mengembalikan helaian rambut seperti fungsi brow gel.
 
 
Penata rambut untuk beberapa designer di Fashion Week, Guido Palau adalah salah satu hairstylist yang masih menggunakan hairspray. “Saya selalu menggunakan hairspray, bahkan saat menata rambut dengan konsep yang halus dan alami,” paparnya. Hairspray selalu ada dan dipakai.
Guido menyarankan, selain disemprot langsung ke rambut, Anda juga bisa menyemprotkan hairspray ke tangan terlebih dahulu, gosok kemudian gunakan tangan saat mem-blow out, untuk hasil rambut yang tidak lengket. 
 
Nahhh itu dia  Hal Yang Perlu Di Perhatikan Dan Cara Menggunakan Hairspary Dengan Benar. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

COMMENTS

Nama

meluruskan rambut,12,menebalkan rambut,65,Perawatan Di Rumah,241,Perawatan rambut,248,rambut kering,36,rambut rontok,91,
ltr
item
Tips Trik Merawat Rambut: Hal Yang Perlu Di Perhatikan Dan Cara Menggunakan Hairspray Dengan Benar
Hal Yang Perlu Di Perhatikan Dan Cara Menggunakan Hairspray Dengan Benar
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjUWyGx8Upe3Tc42rLvuWafcH0pM0S-1E7B3lAiA3yHybRv-0INc2PR6xcIt0rc-7dJx_sdLcdaqGCXTmWHptJ7hM7cSEwszrTUtifOIfR534Pso1zGBzClp1bCE0tGk7fosB0w-CYLkJ6J/s400/itemeditorimage_5624866184bbb.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjUWyGx8Upe3Tc42rLvuWafcH0pM0S-1E7B3lAiA3yHybRv-0INc2PR6xcIt0rc-7dJx_sdLcdaqGCXTmWHptJ7hM7cSEwszrTUtifOIfR534Pso1zGBzClp1bCE0tGk7fosB0w-CYLkJ6J/s72-c/itemeditorimage_5624866184bbb.jpg
Tips Trik Merawat Rambut
http://perawatanrambutbaru.blogspot.com/2017/10/hal-yang-perlu-di-perhatikan-dan-cara-menggunakan-hairspray.html
http://perawatanrambutbaru.blogspot.com/
http://perawatanrambutbaru.blogspot.com/
http://perawatanrambutbaru.blogspot.com/2017/10/hal-yang-perlu-di-perhatikan-dan-cara-menggunakan-hairspray.html
true
3676608471687863752
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy