Perawatan Rambut Malam Yang Harus Di Lakukan

Melakukan perawatan pada malam hari memang lebih menyenangkan di banding melakukan perawatan pada sian hari, hal ini di sebabkan karena pada...

Melakukan perawatan pada malam hari memang lebih menyenangkan di banding melakukan perawatan pada sian hari, hal ini di sebabkan karena pada malam hari orang sudah terlepas dari aktifitasnya sepanjang hari, jadi lebih santai untuk melakukan perawatan rambut.
image source gadis
Baca juga Cara Merawat Rambut Dengan Masker Apel


Merawat rambut tidak hanya di lakukan pada pagi hari dengan keramas menggunakan shampo atau menggunakan conditioner, tetapi merawat rambut juga dapat di lakukan pada malam hari. Merawat rambut memang harus rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Perawatan rambut yang teratur akan membuat rambut rambut kita menjadi indah dan mudah di atur, selain itu, rajin merawat rambujt juga dapat menjauhkan masalah rambut yang menyebalkan seperti rambut rontok, ketombe, dan rambut kering.

Baca juga Memanfaatkan Buah Mangga Untuk Merawat Rambut


Berikut  Perawatan Rambut Malam Yang Harus Di Lakukan

  1. Menyisir Rambut yang Rapi
    Jika Anda tidak ingin melihat rambut berantakan setelah bangun tidur, maka Anda harus meluangkan sedikit waktu untuk menyisir rambut sebelum tidur. Sisir rambut kamu hinga rapih dan sudah tidak ada rambut kusut. Manfaat menyisir rambut sebelum tidur dapat mencegah rambut dari jamur, kotoran, atau ketombe yang bersarang di kulit kepala Anda.
    .
  2. Olesi rambut dengan minyak rambut berbahan alami
    Mengolesi minyak pada rambut dapat membuat rambut menjadi lembab dan ternutrisi. Meminyaki rambut secara rutin minimal tiga kali dalam seminggu, dapat mengurangi masalah rambut rontok dan rambut kering. Perawatan rambut pada malam hari merupakan cara yang tepat untuk menghidarkan rambut dari kerusakan.
  3. Olesi rambut dengan Serum pada malam hari
    Anda juga bisa menggunakan serum vitamin rambut untuk menggantikan minyak rambut yang tidak Anda inginkan. Serum merupakan suplemen rambut yang berfungsi untuk menjaga kehalusan dan kelembutan rambut saat malam hari. Serum rambut juga bermanfaat untuk meluruskan rambut dan memanjangkan rambut secara alami.
    .
  4. Ikat Rambut Saat TidurMengikat rambut pada saat tidur dapat mencegah rambut agar tidak kusut pada saat bangun tidur, dan mengikat rambut juga dapat membantu mempercepat memangjangkan rambut secara alami. Tapi jangan mengikat rambut terlalu kencang, karena itu dapat membuat rambut rontok dan mudah patah.
 Baca juga Cara Merawat Rambut Dengan Buah Strawberry


Jika kita merawat rambut pada malam hari, itu dapat memberikan efek baik pada rambut kita. Rambut kita akan tetap sehat dan kuat, dan pastinya tetap indah.

Nahh itu dia Perawatan Rambut Malam Yang Harus Di Lakukan. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat. 


COMMENTS

Nama

meluruskan rambut,12,menebalkan rambut,65,Perawatan Di Rumah,241,Perawatan rambut,248,rambut kering,36,rambut rontok,91,
ltr
item
Tips Trik Merawat Rambut: Perawatan Rambut Malam Yang Harus Di Lakukan
Perawatan Rambut Malam Yang Harus Di Lakukan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEih1KoBRgLCD95pmbPf3Ac33x-bnAG3gJTc8LPVPuz_AaP1AxzLbebahefLEXR0c7gnmBwqdj7X1hS7p6VvPfmW6H8r9miLlO8YCbv_Eir1TK-iC_MUzQ-Lv1eqU3JIE-iiVPFTEtNNCj2u/s640/3+hal+yang+jangan+dilakukan+sebelum+tidur+A.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEih1KoBRgLCD95pmbPf3Ac33x-bnAG3gJTc8LPVPuz_AaP1AxzLbebahefLEXR0c7gnmBwqdj7X1hS7p6VvPfmW6H8r9miLlO8YCbv_Eir1TK-iC_MUzQ-Lv1eqU3JIE-iiVPFTEtNNCj2u/s72-c/3+hal+yang+jangan+dilakukan+sebelum+tidur+A.jpg
Tips Trik Merawat Rambut
http://perawatanrambutbaru.blogspot.com/2017/11/perawatan-rambut-malam-yang-harus-di-lakukan.html
http://perawatanrambutbaru.blogspot.com/
http://perawatanrambutbaru.blogspot.com/
http://perawatanrambutbaru.blogspot.com/2017/11/perawatan-rambut-malam-yang-harus-di-lakukan.html
true
3676608471687863752
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy