Pilihan Warna Rambut Sesuai Zodiak

Rambut adalah mahkotamu. Ini mengungkapkan kepribadian kamu, identitas kamu, dan berbicara banyak tentang pandangan hidup kamu. Mungkin kam...

Rambut adalah mahkotamu. Ini mengungkapkan kepribadian kamu, identitas kamu, dan berbicara banyak tentang pandangan hidup kamu. Mungkin kamu lahir dengan warna bawaan, tapi jika kamu mewarnai rambut dapat meningkatkan rasa percaya diri dan membuat kamu merasa lebih menarik dalam sekejap.

image source vemale
Baca juga Cara Mudah Menangani Rambut Kusut

Salah satu treatment yang dilakukan wanita adalah mengecat rambut. Kamu pasti sudah nggak asing lagi, dong, dengan treatment yang satu itu? Atau kamu salah satu cewek yang hobi mewarnai rambut?

Kalau, ya, jangan sampai salah pilih warna, ya, Girls. Apalagi kalau kamu nekad mewaranai rambutmu dengan warna super terang, yang ternyata sangat nggak cocok dengan kamu. Baik dengan warna kulit, atau kepribadian. Ya, secara nggak langsung, warna rambut juga ada kaitannya sama kepribadian, lho.

Baca juga 6 Tips Agar Rambut Harum Sepanjang Hari

Berikut  Pilihan Warna Rambut Sesuai Zodiak

- Aries adalah keras kepala, kompetitif, proaktif, sabar, dan suka menjadi nomor satu. Rambut cokelat gelap berbinar, batu api burgundy merah sesuai dengan kepribadian yang dinamis penuh semangat dari Aries.

- Taurus: Bulls mengambil kenyamanan dalam lembut, kemewahan merasa-baik tetapi mungkin juga pekerja keras dan bergairah tentang bangun dekat kegiatan alam. Pirang akan cocok bagi kepribadian Taurus.

- Gemini: berjiwa muda, serbaguna, mampu membaur di mana saja seperti bunglon Gemini berpikir bahwa keragaman adalah bumbu kehidupan dan dapat merubah warna rambut lebih sering. Cahaya rambut cokelat medium dengan garis-garis halus atau karamel butterscotch cocok dengan Gemini.

- Cancer: Rumah dan keluarga yang penting bagi Cancer pengasuhan, yang suka memasak serta makan, tapi ditandai dengan suasana hati yang surut dan mengalir seperti air pasang. Warna rambut coklat muda ditekankan oleh garis-garis halus coklat gelap.

- Leo: Aktor dan menghibur, hangat. Leo merindukan menjadi pusat perhatian – pusat alam semesta – dan merupakan pemimpin alami sejak lahir. Rambut pirang cerah dengan garis-garis matahari cocok untuk Leo.

- Virgo: The detail-oriented Virgo adalah rapi dan terawat, dan memancarkan tampilan yang bersih, segar, dan alami. Sebuah cahaya brunette yang kuat atau abu dan coklat hue adalah selaras dengan sifat praktis dari Virgo.

- Libra: Pantas, sopan, dan nyaman dalam situasi sosial. Warna champagne, abu, atau madu pirang, atau pirang agak gelap, menjadi penyempurnaan bagi Libra.

- Scorpio: Misterius, intens, dramatis, dan rahasia, Scorpio menikmati menjelajahi sisi gelap kehidupan dan dapat mengendalikannya, tetapi juga memiliki kekuatan untuk menyembuhkan. Hitam atau warna rambut coklat tua mendefinisikan kemisteriusan dan kedalaman Scorpio.

- Sagitarius: Adventurous dan optimis, Sagitarius suka bepergian, mungkin seorang guru inspiratif, dan percaya bahwa cara untuk belajar tentang hidup adalah dengan mengalaminya. Kobaran antusiasme tak terbatas ini dan semangat terbakar terpancar dengan gejolak, tembaga merah atau warna rambut jahe cocok baginya.

- Capricorn: Serius, ambisius, dan berhasrat kekuasaan, kekayaan, dan keamanan bahan, selera mahal sebuah Capricorn yang bergaung dalam warna rambut yang harus setidaknya terlihat mahal. Sebuah coklat gelap cocok untuk citra berkelas, konservatif, dan pendiam Capricorn.

- Aquarius: Unik, tidak konvensional, aneh, avant-garde. Aquarius ingin mengejutkan dunia, dan sikap eksentrik dan keterlaluan mereka dapat dinyatakan dengan tegang rambut two-tone seperti pink dan biru listrik atau chunky highlights dari ungu atau hijau.

- Pisces: Kreatif, imajinatif, mistis, dan suka melamun, Pisces tampaknya selaras dengan dimensi yang lebih tinggi. Mereka adalah seniman berbakat, aktor, musisi, penari, dan fotografer. Rambut malaikat – pirang, pucat kunci keabu-abuan kuning, atau kuning muda terang cocok dengan Pisces.

image source ikifashion
Baca juga Masker Rambut Alami Untuk Rambut Lepek Dan Berminyak

Tren fashion yang selalu berputar kembali membawa kita, orang-orang Indonesia, pada berbagai pilihan warna rambut yang semakin lama semakin inovatif dan unik. Orang Indonesia yang kebanyakan memiliki rambut hitam kecokelatan agaknya ingin melihat penampilan mereka memakai warna rambut selain warna abadi hitam. Sayangnya, nggak semua warna bisa masuk ke tipe kulit orang cocok dengan semua warna, warna rambut juga perlu di cocokan dengan zodiak dan kepribadian.

Nahhh itu dia Pilihan Warna Rambut Sesuai Zodiak. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

COMMENTS

Nama

meluruskan rambut,12,menebalkan rambut,65,Perawatan Di Rumah,241,Perawatan rambut,248,rambut kering,36,rambut rontok,91,
ltr
item
Tips Trik Merawat Rambut: Pilihan Warna Rambut Sesuai Zodiak
Pilihan Warna Rambut Sesuai Zodiak
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjRCCap2dLwoLka064ACXqH0p05TR-_sxz24sS31JLh7c1_r2IC9hqUUqfllHqyGzMc_C7N8Kzu9AKo_fXSpsFOJnYYfMWEfSprKmv5SkjQ4C5oGhvGZ7Ob5pIhU_afPc66IUJWNXZRqpuz/s320/6-warna-rambut-yang-cocok-cantik-untuk-wanita-asia.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjRCCap2dLwoLka064ACXqH0p05TR-_sxz24sS31JLh7c1_r2IC9hqUUqfllHqyGzMc_C7N8Kzu9AKo_fXSpsFOJnYYfMWEfSprKmv5SkjQ4C5oGhvGZ7Ob5pIhU_afPc66IUJWNXZRqpuz/s72-c/6-warna-rambut-yang-cocok-cantik-untuk-wanita-asia.jpg
Tips Trik Merawat Rambut
http://perawatanrambutbaru.blogspot.com/2017/09/pilihan-warna-rambut-sesuai-zodiak.html
http://perawatanrambutbaru.blogspot.com/
http://perawatanrambutbaru.blogspot.com/
http://perawatanrambutbaru.blogspot.com/2017/09/pilihan-warna-rambut-sesuai-zodiak.html
true
3676608471687863752
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy