Perawatan Rambut Ala Wanita Korea

Biasanya, orang Korea sudah memiliki stylist sendiri yang selalu siap siaga untuk menjaga penampilan artisnya. Jadi, cukup wajar kalau ora...

Biasanya, orang Korea sudah memiliki stylist sendiri yang selalu siap siaga untuk menjaga penampilan artisnya. Jadi, cukup wajar kalau orang Korea terutama artis selalu tampil berkilau, dan cantik. Menjaga penampilan bagi wanita Korea sudah seperti makanan keseharian saja lho. 
 
image source fashionmodelku

Baca juga Manfaat Dan Kegunaan Daun Pandan Untuk Rambut Yang Harus Kamu Ketahui
 
Tidak hanya terkenal dengan perawatan wajah yang bersih dan mulus, ternyata para wanita Korea juga cukup dikenal dengan tatanan rambut mereka yang cantik. Di balik rambut yang cantik tersebut, ternyata para wanita ini memiliki perawatan rambut yang cukup serius agar mendapatkan rambut indah alami.

Rambut seleb Korea tuh selalu bikin iri karena terlihat sehat. Bahkan, rambutnya tetap berkilau meski sering gonta-ganti warna dan di-styling setiap hari. Tapi sekarang kita bisa tahu rahasianya.

Baca juga Perawatan Rambut Dengan Garam, Manfaat Garam Untuk Rambut

Beirkut Perawatan Rambut Ala Wanita Korea

Hindari menggunakan sampo 2-in-1
Sampo 2-in-1 dianggap tidak berfungsi bagi masyarakat Korea. Meski penggunaannya dapat menghemat waktu, ternyata sampo ini tidak akan membuat kulit kepala menjadi lebih baik dalam jangka waktu yang lama. Oleh sebab itu, gunakanlah sampo dan kondisioner secara terpisah. Pada saat keramas, gunakan sampo pada seluruh area rambut dan kulit kepala, sedangkan kondisioner hanya diusapkan lembut pada setiap helaian rambut dan bukan kulit kepala.

Masker Rambut
Tidak hanya masker wajah, ternyata para wanita Korea juga sangat rutin menjaga kesehatan rambut mereka dengan menggunakan masker khusus rambut. Gunakan masker ini minimal seminggu sekali agar rambut tetap sehat dan kuat.

Hair Essence
Tidak seperti kondisioner atau hair serum, hair essence biasanya dijual dalam bentuk botolan dan digunakan untuk menjaga agar rambut tetap lembap.

Lindungi dari Panas
Sangat penting bagi Anda yang menginginkan rambut tetap sehat dan berkilau untuk melindungi rambut dari panas matahari langsung ataupun alat-alat salon lainnya. Panas akan membuat rambut dalam kondisi buruk sehingga mudah rapuh, patah, dan rusak.

Baca juga Jus Buah Untuk Perawatan Rambut

Orang Korea dikenal selalu melakukan perawatan rambut, dari hair mask, creambath, nutrisi rambut. Bahkan dalam urusan sampo, mereka memerhatikan dengan detail. Soal warna pun demikian, mereka dengan percaya diri memberi warna yang tajam untuk rambut agar terkesan lebih fresh.

Nahhh itu dia Perawatan Rambut Ala Wanita Korea. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

COMMENTS

Nama

meluruskan rambut,12,menebalkan rambut,65,Perawatan Di Rumah,241,Perawatan rambut,248,rambut kering,36,rambut rontok,91,
ltr
item
Tips Trik Merawat Rambut: Perawatan Rambut Ala Wanita Korea
Perawatan Rambut Ala Wanita Korea
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgfUswVagzVYanNiTAQ-unG_xk9NEZqviBBUTfljg2vvcqmUXqXgs3t8JL99gOd_PrK_RQusrZLfNLg4QgS33xwwUhyS4IDJZXTvvKGGMujLza8mIE7oiyfTbQgPT_Rq9CMqIvAQdM25U7E/s400/Gaya-rambut-favorit-ala-Wanita-Korea.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgfUswVagzVYanNiTAQ-unG_xk9NEZqviBBUTfljg2vvcqmUXqXgs3t8JL99gOd_PrK_RQusrZLfNLg4QgS33xwwUhyS4IDJZXTvvKGGMujLza8mIE7oiyfTbQgPT_Rq9CMqIvAQdM25U7E/s72-c/Gaya-rambut-favorit-ala-Wanita-Korea.jpg
Tips Trik Merawat Rambut
http://perawatanrambutbaru.blogspot.com/2017/10/perawatan-rambut-ala-wanita-korea.html
http://perawatanrambutbaru.blogspot.com/
http://perawatanrambutbaru.blogspot.com/
http://perawatanrambutbaru.blogspot.com/2017/10/perawatan-rambut-ala-wanita-korea.html
true
3676608471687863752
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy