Jus Buah Untuk Perawatan Rambut

Seperti halnya bagian tubuh lain, rambut juga membutuhkan asupan vitamin dan nutrisi tertentu untuk menjaga kesehatan dan pertumbuhannya. B...

Seperti halnya bagian tubuh lain, rambut juga membutuhkan asupan vitamin dan nutrisi tertentu untuk menjaga kesehatan dan pertumbuhannya. Buah dan sayur merupakan bahan makanan yang kaya akan asupan tersebut. Tentu anda tidak asing dengan produk perawatan rambut yang menggunakan bahan utama buah-buahan maupun sayuran tertentu.

image source tipkecantikan
Baca juga Tips Mencatok Rambut Dengan Benar Agar Tidak Rusak

Upaya untuk menjaga kesehatan rambut memang bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Berbagai alasan bisa menjadi penghalang untuk mempunyai rambut tebal dan sehat berkilau sepanjang hari. Namun tahukah anda, ada tips sederhana untuk perawatan rambut yang bisa dilakukan sendiri di rumah?

Ternyata jus dari buah-buahan dan sayuran tidak hanya untuk dikonsumsi dan bagus untuk tubuh, tapi juga bisa untuk kesehatan rambut! Dilansir dari Stylecraze.com, jus-jus yang biasa dikonsumsi saat diet ini bisa berpengaruh terhadap kesehatan rambut. 

Baca juga 10 Tips Mudah Membuat Rambut Hitam Berkilau

Berikut Jus Buah Untuk Perawatan Rambut

1. Resep jus untuk rambut lebat dan sehat

wortel jus
  • Sediakan 1 buah apel, 1/2 mentimun, 5 wortel dan es batu secukupnya kemudian haluskan dengan blender.

  • Kandungan silikon dan sulfur alami dalam mentimun serta wortel berguna untuk memperkuat akar rambut yang lemah sehingga tidak mudah rontok. Sementara buah apel mempunyai khasiat dalam membantu proses pertumbuhan rambut agar anda mendapatkan rambut lebat dan kuat.

2. Jus tomat untuk rambut sehat berkilau
buah tomat
  • Siapkan 1 buah tomat, 4 wortel dan 1/4 mentimun kemudian blender ketiga bahan tersebut secara bersamaan.

  • Kandungan vitamin A pada wortel dan anti-oksidan dalam tomat sangat baik untuk mencegah masalah rambut bercabang atau pecah-pecah. Sedangkan mentimun berperan sebagai kondisioner alami agar kulit kepala tetap segar dan tidak kering.

3. Jus untuk mengobati rambut rontok
bawang merah
  • Sediakan 1 buah wortel, 1 kubis, 1 cangkir kecambah dan brokoli, 2 iris bawang merah, 1/2 siung bawang putih serta 1 buah bit beserta daunnya. Haluskan semua bahan bersamaan dengan blender. Anda juga bisa menambahkan gula atau madu sebagai pemanis jus.

  • Selain memakai biji kemiri untuk menumbuhkan rambut yang rontok, anda juga bisa mencoba resep jus di atas. Dengan kandungan nutrisi serta vitamin yang baik bagi rambut, kombinasi bahan-bahan alami tersebut mampu mengatasi masalah kerontokan yang anda alami.
 Baca juga Kesalahan Dalam Menggunakan Catokan Yang Berakibatkan Kerusakan Rambut

Sayur dan buah-buahan tidak diragukan lagi manfaatnya dalam menjaga kesehatan rambut. Tapi tahukah kamu, dengan mengonsumsinya secara teratur, jus sayur dan buah-buahan  ini juga mampu dijadikan sebagai cara alami memanjangkan rambut? 

Nahhh itu dia Jus Buah Untuk Perawatan Rambut. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

COMMENTS

Nama

meluruskan rambut,12,menebalkan rambut,65,Perawatan Di Rumah,241,Perawatan rambut,248,rambut kering,36,rambut rontok,91,
ltr
item
Tips Trik Merawat Rambut: Jus Buah Untuk Perawatan Rambut
Jus Buah Untuk Perawatan Rambut
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEghFagTl8aISOEzkIRKHsj_LKZbUS6u4tP1-crPgMzH4vDjmGeD8BX78VbgJxL9CF7Cf8S9R48Lh9HSIfOs2Y6Lnd_y4uR87WOZ24V6X-_PCTCuiBnPvR04XlEtY0v-HKnwJVOwRq1T79pU/s640/wortel.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEghFagTl8aISOEzkIRKHsj_LKZbUS6u4tP1-crPgMzH4vDjmGeD8BX78VbgJxL9CF7Cf8S9R48Lh9HSIfOs2Y6Lnd_y4uR87WOZ24V6X-_PCTCuiBnPvR04XlEtY0v-HKnwJVOwRq1T79pU/s72-c/wortel.jpg
Tips Trik Merawat Rambut
http://perawatanrambutbaru.blogspot.com/2017/10/jus-buah-untuk-perawatan-rambut.html
http://perawatanrambutbaru.blogspot.com/
http://perawatanrambutbaru.blogspot.com/
http://perawatanrambutbaru.blogspot.com/2017/10/jus-buah-untuk-perawatan-rambut.html
true
3676608471687863752
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy