Tips Merawat Rambut Agar Terlihat " Badai "

Semua wanita pasti ingin punya rambut yang cantik berkilau, kalau kata Syahrini tuh rambut indah “badai” . Meskipun untuk mendapatkan rambu...

Semua wanita pasti ingin punya rambut yang cantik berkilau, kalau kata Syahrini tuh rambut indah “badai”. Meskipun untuk mendapatkan rambut cantik berkilau itu tidak mudah, bukan berarti tidak ada cara untuk mengurangi dan mengatasi kerusakan tersebut.

image source musingken
Baca juga Tips Merawat Rambut Rusak Akibat Bleaching

Definisi rambut “badai” biasanya ditujukan untuk cewek yang rambutnya panjang, halus, berkilau, dan bergelombang dengan indah. Nah gimana sih buat jaga rambut kita yang panjang supaya badai atau cara mendapatkannya?

Bukankah menakjubkan, jika tiap hari rambut Anda terlihat indah? Untungnya, apapun tipe rambut Anda, rambut Anda bisa terlihat sehat dan berkilau dalam situasi apapun. Dalam artikel ini, Anda akan menemukan beberapa tips umum untuk rambut yang sehat diikuti dengan bagian khusus untuk memelihara tipe rambut yang berbeda-beda.

Baca juga  Tips Potong Poni Sesuai Bentuk Wajah

Berikut Tips Merawat Rambut Agar Terlihat " Badai "

KERAMAS SEDANG-SEDANG SAJA
Cuci rambut kita nggak perlu setiap hari, cukup 2 atau 3 hari sekali aja. Karena kalo kita terlalu sering keramas, rambut akan kehilangan kelembapan dan nantinya bisa menyebabkan rambut nggak sehat dan keliatan lepek. Tapi kalo kita jarang keramas, rambut akan terlihat berantakan seperti nggak terawat. Jadi yang aman cukup keramas 2 atau 3 kali sehari.

USE CONDITIONER
RAMBUT-PANJANG-AGAR-TERLIHAT-BADAI


Di mana ada shampoo, di situ ada conditioner. Yaps, setelah keramas better pake conditioner supaya rambut lebih sehat dan juga melembutkan. Eits, pake konditionernya jangan sampe ke akar rambut ya. Soalnya hal itu dapat membuat rambut kita lebih cepat lepek dan ketombean. Jadi pakai conditioner cukup dari tengah rambut sampai ujung rambut saja.

DON’T USE HAIR DRYER
Iya sih emang kalo pake hair dryer itu bisa bikin rambut basah cepet kering. Tapi lama-lama bisa bikin rambut kita rusak, girls! Penggunaan hair dryer yang terlalu sering akan mempermudah kerusakan pada rambut, seperti gampang patah, rontok, kusam, dan bercabang. Lebih baik keringkan rambut kita dengan cara diangin-anginkan. Kayak pake kipas angin, angin alam, atau kipas tangan. Meski kering lebih lama, tapi kesehatan rambut kita akan tetap terjaga. Karena lebih baik mencegah dari pada mengobati.

JANGAN MENYISIR RAMBUT SAAT BASAH
RAMBUT-PANJANG-AGAR-TERLIHAT-BADAI


Kalo kita yang biasa nyisir pas rambut masih basah, pasti akan menemukan banyak rambut yang menempel pada sisir dibandingkan menyisir rambut saat sudah setengah kering atau kering. Itu karena rambut yang basah lebih elastis dan mudah patah dibanding rambut kering. Apalagi untuk rambut panjang yang mudah rontok. Supaya rambut kita lama-lama nggak “abis”, sisirlah saat rambut sudah agak kering ya.

HAIR MASK
Penggunaan hair mask cukup 2 atau 3 kali dalam sebulan. Hair mask itu penting nggak sih? For Gogirl! it’s a yes. Soalnya nggak cuma badan aja yang ingin dimanja, rambut juga mau lho. Gunanya hair mask untuk merileksasikan dan melindungi rambut dari berbagai kerusakan yang disebabkan oleh lingkungan sehari-hari. Seperti sinar matahari dan polusi. Hair mask juga bisa buat rambut kita berkilau, mudah diatur, kuat, tebal, tidak terlihat kusam, dan terhindar dari kerontokan.

POTONG RAMBUT SECARA RUTIN
Potong rambut secara teratur untuk rambut panjang juga diperlukan. Bukan memotongnya menjadi pendek, tapi potong bagian rambut yang rentan rusak. Seperti ujung rambut yang bercabang. Pemotongan rambut juga dilakukan untuk mencegah kerusakan menjadi lebih parah.

JEDAI (JEPITAN BADAI)

RAMBUT-PANJANG-AGAR-TERLIHAT-BADAI
Yang terakhir ini sangat membantu kita untuk mendapatkan rambut ber-volume tanpa alat elektronik yang dapat merusak rambut. selain kepangan, cara ini lebih simpel. Cukup gulung rambut panjang kita ke dalam, lalu jepit dengan JEDAI. Dalam beberapa menit, rambut kita akan terlihat “badai”.

Baca juga 10 Cara Menghilangkan Bau Apek Pada Rambut

Perlu anda ingat untuk menjadikan rambut yang indah bukanlah hal yang mustahil seperti habis keluar dari salon. Dengan melakukan kegitan seperti diatas, rambut anda akan menjadi " Badai " kekinian seperti yang anda inginkan.

Nahhh itu dia  Tips Merawat Rambut Agar Terlihat " Badai ". Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

COMMENTS

Nama

meluruskan rambut,12,menebalkan rambut,65,Perawatan Di Rumah,241,Perawatan rambut,248,rambut kering,36,rambut rontok,91,
ltr
item
Tips Trik Merawat Rambut: Tips Merawat Rambut Agar Terlihat " Badai "
Tips Merawat Rambut Agar Terlihat " Badai "
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjYoLcR2MG4D4pH08Ip7j0eQNHElgJpAb2h4sMdEDpTiUrB5bLE9ibegMtgaIGsKnadW9wQNmNfpxaeCNAGyVAzFa_XVtm_s6oT7lF-FiUHNRi2HsuJso8-YFqMfMJv1foZiu2RE_hyphenhyphenTwuR/s320/badai.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjYoLcR2MG4D4pH08Ip7j0eQNHElgJpAb2h4sMdEDpTiUrB5bLE9ibegMtgaIGsKnadW9wQNmNfpxaeCNAGyVAzFa_XVtm_s6oT7lF-FiUHNRi2HsuJso8-YFqMfMJv1foZiu2RE_hyphenhyphenTwuR/s72-c/badai.jpg
Tips Trik Merawat Rambut
http://perawatanrambutbaru.blogspot.com/2017/10/tips-merawat-rambut-agar-terlihat-badai.html
http://perawatanrambutbaru.blogspot.com/
http://perawatanrambutbaru.blogspot.com/
http://perawatanrambutbaru.blogspot.com/2017/10/tips-merawat-rambut-agar-terlihat-badai.html
true
3676608471687863752
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy