Trend Warna Rambut Pria 2017

Dalam dunia pewarnaan rambut pria tidak ada batasnya namun yang perlu diperhatikan adalah warna apa yang cocok atau sesuai dengan masa ter...

Dalam dunia pewarnaan rambut pria tidak ada batasnya namun yang perlu diperhatikan adalah warna apa yang cocok atau sesuai dengan masa terkini. Mewarnakan rambut bagi pria juga merupakan salah satu dari fashion atau lifestyle, jadi bukan kaum wanita saja yang mewarnakan atau cat rambut.

image source stylerambut
Baca juga Tips Mudah Merawat Rambut Seperti Rambut Ala Artis DiRumah

Dalam dunia pewarnaan rambut bagi pria tidak ada batasnya, namun yang perlu diperhatikan adalah warna apa yang sesuai dengan trend masa kini. Kini mewarnai rambut bagi pria juga termasuk salah satu trend dalam dunia fashion atau lifestyle, tak hanya wanita saja yang gemar mengganti warna rambut.

Apakah mewarnakan rambut bagi pria akan terlihat feminim? Jawabannya tentu tidak, asal pemilihan warna yang cocok, warna cat rambut bukan mengandung unsur nuansa seorang wanita seperti warna pink, dan penggunaan cat rambut yang tepat sesuai dengan keadaan atau tempat.

Banyak sekali warna-warna rambut yang bisa dipilih oleh seorang pria untuk mewarnakan rambutnya, sama halnya dengan wanita. Seperti warna rambut gaya granny (warna putih), warna rambut highlight dengan basic warna rambut hitam, warna rambut hijau konsep highlight juga, dan warna rambut mahogany dengan style rambut panjang.
 
 
berikut Trend Warna Rambut Pria 2017.

Warna Rambut Cooper Brown
 

Pilihan yang sangat digemari oleh para pria karena warna rambt yang cerah. Sangat pas bagi yang pria yang memiliki rambut ikal panjang. Langkah yang harus dilakukan setelah mewarnainya adalah membuatnya menjadi model rambut acak sehingga terlihat pas.

Warna Rambut  Dark Warm Brown



Tak ingin warna rambut yang terlihat menyolok, Anda bisa memilih warna dark warm brown pada rambut. Cukup warnai pada bagian atas saja dan biarkan bagian bawah tetap hitam sebagai shading.

Warna Rambut Neutral Dark Blonde



Warna yang disenangi oleh para pria yang memiliki kulit terang dan menyamarkan rambutnya dengan dark blonde. Tentunya bakal terlihat kontras, namun akan membuat penampilan menjadi lebih keren. Cukup mewarnai bagian atas dan sedikt pada bagian samping agar terlihat alami.

Warna Rambut Dark Neutral Brown


Sangat pas bagi Anda yang memiliki rambut lebat yang akan menambah keseksian penampilan. Cukup warnai bagian depan dan ujungnya, tak perlu semua dan warnai secara acak sehingga terkesan alami.

Warna Rambut  Chocolate Brown

Warna yang sangat pas dengan segala macam warna kulit wajah sehingga tidak terlihat aneh. Namun untuk pemakaiannya Anda harus memiliki rambut tebal sehingga terlihat jelas perubahan warnanya.

Warna Rambut Medium Grey


Warna rambut abu-abu atau kromatik tengah disukai oleh para pria untuk rambutnya. Terlihat sangat unik dan tampil berbeda sehingga membuat percaya diri saat nongkrong. Pemakaiannya pilih bagian yang pas untuk menentukan bagian yang diwarnai dan dibiarkan tetap menghitam karena jika salah akan membuat rambut terlihat telah beruban.
 
Warna Rambut Golden Blonde
 
Sangat pas bagi yang ingin terlihat berbeda, warnanya yang tidak mencolok dan tetap menarik untuk dilihat. Saat mewarnai jangan terlalu banyak, cukup sapukan tipis-tipis agar warna tetap natural dan tidak menyala.

Warna Rambut Steel Grey


Ingin terlihat mature dan dewasa? Anda bisa mengubah penampilan dengan mewarnai rambut dengan sentuhan abu-abu gelap. Sapukan tak perlu semuanya yang penting bagian permukaan agar menumbuhkan warna abu-abnya.

Warna Rambut Black Magic


Rambut mulai kusam warnanya atau uban sudah mulai tumbuh, saatnya hitamkan kembali dengan pewarna rambut. Pilih warna hitam yang memiliki komposisi gelap lebih banyak, kemudian sapukan merata ke seluruh bagian rambut. Hasilnya akan membuat Anda terlihat lebih segar dan rambut terlihat legam kembali.

Baca juga Tips Merawat Rambut Rusak Akibat Bleaching

Banyak sekali warna-warna rambut yang bisa dipilih oleh seorang pria untuk mewarnakan rambutnya, sama halnya dengan wanita. 
Sama seperti halnya memilih model rambut pria, memilih warna rambut pria juga harus sesuai dengan trend saat ini agar tidak ketinggalan jaman. Di samping itu memilih warna rambut pria juga harus disesuaikan dengan kepribadian dan lingkungannya, karena memilih warna rambut untuk pria tidaklah mudah.

Naahhh itu dia Trend Warna Rambut Pria 2017. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.
 

COMMENTS

Nama

meluruskan rambut,12,menebalkan rambut,65,Perawatan Di Rumah,241,Perawatan rambut,248,rambut kering,36,rambut rontok,91,
ltr
item
Tips Trik Merawat Rambut: Trend Warna Rambut Pria 2017
Trend Warna Rambut Pria 2017
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgZ_UpD2M3AKEL9XB7tPyLoez6cP4ZM7TDNDZTCZbZdWON1Wb9x5HDUCCHCwoRg8K50Dfr0Gh7ip_eoZKRWYdOaiWYiFd0PcN6pPgPfkv9Ftx9DWhIISLSMmhi3k3vXWgH5e0kWER5x8pZt/s400/ya.PNG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgZ_UpD2M3AKEL9XB7tPyLoez6cP4ZM7TDNDZTCZbZdWON1Wb9x5HDUCCHCwoRg8K50Dfr0Gh7ip_eoZKRWYdOaiWYiFd0PcN6pPgPfkv9Ftx9DWhIISLSMmhi3k3vXWgH5e0kWER5x8pZt/s72-c/ya.PNG
Tips Trik Merawat Rambut
http://perawatanrambutbaru.blogspot.com/2017/10/Trend-Warna-Rambut-Pria-2017.html
http://perawatanrambutbaru.blogspot.com/
http://perawatanrambutbaru.blogspot.com/
http://perawatanrambutbaru.blogspot.com/2017/10/Trend-Warna-Rambut-Pria-2017.html
true
3676608471687863752
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy