Rambut Ombre Untuk Si Rambut Pendek

Gaya rambut ombre mungkin sudah tidak asing lagi terdengar ditelinga bagi orang yang sering kesalon, model rambut tersebut identik yang m...

Gaya rambut ombre mungkin sudah tidak asing lagi terdengar ditelinga bagi orang yang sering kesalon, model rambut tersebut identik yang menggunakannya para aktris Hollywood dan para remaja yang ada didunia. Warna rambut pendek ombre tidak hanya bisa dikombinasikan dengan warna hitam atau pirang   saja, tetapi anda dapat mengkombinasikan dari berbagai macam warna yang anda sukai, asalkan dalam mengkombinasikannya harus benar.

image source spirit.web
Baca juga 10 Tips Mudah Membuat Rambut Hitam Berkilau

Rambut ombre dan potongan rambut pendek sangat digemari oleh para wanita dan menjadi hot topik di tahun ini. Dimanapun tempatnya, anda dapat melihat para wanita  menggunakan ombre untuk rambut mereka, anda mungkin menyadari bahwa kebanyakan wanita yang menggunakan ombre mempunyai rambut panjang! Akankah Ombre juga dapat digunakan untuk rambut pendek? 

Warna rambut ombre memang banyak dipilih oleh wanita berambut panjang, namun bukan berarti yang berambut pendek tidak bisa ikut mencobanya. Anda bisa menggunakan variasi ombre seperti sombre (soft ombre) hingga teknik pewarnaan ombre. Karena tidak menggunakan seluruh warna pada rambut alias hanya bergradasi, kesan yang ditampilkan adalah lebih kasual.

Baca juga Kesalahan Dalam Menggunakan Catokan Yang Berakibatkan Kerusakan Rambut

Berikut Rambut Ombre Untuk Si Rambut Pendek.

#1. Ombre Pendek Elektrik – Rambut asli orang Indonesia ialah berwarna hitam dan sangatlah cocok bila dikombinasikan dengan warna biru seperti di atas. Warna biru yang sangat identik dengan elektrik menjadikan penampilan anda semakin lebih hidup.

#2. Ombre Pendek Pirang (Blonde) – Bila  anda mengharapkan penampilan yang agak natural, maka warna pirang mungkin sangat cocok untuk kombinasi ombre rambut pendek anda. Biarkan rambut alami hitam pada bagian akar nya saja lalu warnai dengan warna pirang pada bagian ujung rambutnya. bila anda ingin lebih semakin bergaya maka gunakan layer tiga warna, hitam pada dasar, blonde (pirang) pada bagian tengahnya, serta blonde yang agak terang pada bagian ujung rambutnya.

#3. Ombre Pendek Silver – Ombre Silver dengan adanya Potongan rambut pixie begitu pas untuk anda yang memiliki jiwa Punk Rock. Jiwa yang inginkan sebuah kebebasan. untuk wanita yang terkesan tomboy atau anda yang ingin tampak seperti tomboy, maka Ombre pendek silver seperti ini patut anda coba.

#4. Ombre Pendek Merah semu – Warna merah yang memiliki aura tersendiri yang juga membuat orang yang memakainya akan terlihat lebih semakin bercahaya. Terlebih bila anda merupakan seorang wanita yang memiliki kulit putih dan berkepribadian feminim, maka Ombre pendek dengan warna merah memang sangatlah cocok untuk anda.

#5. Ombre Pendek Magenta-   “Gorgeous”, demikianlah yang mungkin orang di sekitar anda akan ucapkan saat anda mencoba. Peminat warna magenta juga pada tahun ini juga begitu sangat meningkat.

image source beautynesia
Baca juga Tips Membuat Hasil Catok Jadi Tahan Lama

Saat ini Rambut ombre dan potongan rambut pendek begitu digemari oleh banyak wanita dan menjadi hot topik pada tahun ini. Dimanapun tempatnya tentu anda bisa melihat para wanita yang menggunakan ombre untuk rambut mereka. Kini ombre bukan hanya milik si rambut panjang, rambut pendekpun dapat memiliki rambut ombre.

Nahhh itu dia Rambut Ombre Untuk Si Rambut Pendek. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

COMMENTS

Nama

meluruskan rambut,12,menebalkan rambut,65,Perawatan Di Rumah,241,Perawatan rambut,248,rambut kering,36,rambut rontok,91,
ltr
item
Tips Trik Merawat Rambut: Rambut Ombre Untuk Si Rambut Pendek
Rambut Ombre Untuk Si Rambut Pendek
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEizJ9mea1wfaMi3-b03RpKmgkJoORXKdIWVp1xe1lT3q3zNK2kltHPOz5K_SdFrJCNy5syMUZdIJRYSofIjK66Tuq_Bh_W9t4BIBd-6wrUoQ57RlKtx_U_y3HnuznnqxsxbWNUctKxsCMf_/s320/trend-rambut-ombre-pendek.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEizJ9mea1wfaMi3-b03RpKmgkJoORXKdIWVp1xe1lT3q3zNK2kltHPOz5K_SdFrJCNy5syMUZdIJRYSofIjK66Tuq_Bh_W9t4BIBd-6wrUoQ57RlKtx_U_y3HnuznnqxsxbWNUctKxsCMf_/s72-c/trend-rambut-ombre-pendek.jpg
Tips Trik Merawat Rambut
http://perawatanrambutbaru.blogspot.com/2017/10/rambut-ombre-untuk-si-rambut-pendek.html
http://perawatanrambutbaru.blogspot.com/
http://perawatanrambutbaru.blogspot.com/
http://perawatanrambutbaru.blogspot.com/2017/10/rambut-ombre-untuk-si-rambut-pendek.html
true
3676608471687863752
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy